Senin, 14 November 2011

inovation

MENGOBATI PENYAKIT DIRI SENDIRI DENGAN MENGAKTIFKAN CAKRA TUBUH


setiap manusia sebenarnya dilengkapi dengan aliran cakra yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal.,
salah satunya adalah untuk mengobati penyakit dalam diri sendiri.,,pada sebagian pratek pengobatan alternatif menurut saya yang dilakukan adalah sama..,yaitu mengaktifkan cakra si pengguna lalu dialirkan ke tubuh pasien..,lalu diberi tmbahan obat''an untuk mempercepat kesembuhan.

hal ini sebenarnya dapat dilakukan oleh siapa saja asal dia dapat mengaktifkan aliran cakra dalam tubuhnya.
cakra sebenarnya memang ada dalam setiap tubuh manusia,nama lainnya dalam bahasa kita adalah tenaga dalam. cara mengaktifkannya pun bisa dibilang gampang'' sulit,karena itu tergantung tekad masing''.dan jika telah berhasil aktifpun mungkin tidak sampai bisa 100%,karena cakra itu mempunyai kekuatan yang amat besar..,sayapun mungkin baru bisa mengaktifkannya sekitar 40%.,,.
yang perlu dilakukan pertama kali untuk mengaktifkan cakra tersebut adalah dengan bisa berkonsentrasi secara penuh..,
berikut saya berikan langka'' untuk mempermudah melakukannya ;

1 : berdo'a pada Tuhan Yang Maha Esa.
2 : yakinlah anda bisa melakukannya
3 : berkonsentrasilah dengan sepenuh hati,
4 : atur pernafasan agar stabil,
5 : pusatkan seluruh kekuatan anda di bawah pusar,
6 : terus konsentrasi dan yakin.,lalu dorong kekuatan trsbt.,menuju keatas dengan perlahan sampai ke otak.
7 : rasakan setiap kunci cakra anda terbuka satu per satu,dari perut sampai ke otak.
8 : jika tubuh anda terasa sangat ringan dan terasa panas di seluruh tubuh..,berati cakra anda telah terbuka.

Tapi perlu diingat,bahwa langkah'' yang saya berikan diatas adalah hanya sebatas untuk mengaktifkan. masalah untuk cara penggunaan dan langkah''nya akan saya berikan pada postingan saya berikutnya.,
memang tidak mudah melakukannya,tp saya yakin jika terus berusaha pasti bisa.
selamat mencoba dan semoga berhasil.

bocoran : (saya mencobanya sudah sangat sering..,dan akhirnya saat ini saya berhasil sampai 40%)

sekian, ******

0 komentar:

Posting Komentar