Senin, 14 November 2011

Chevrolet Kenalkan TrailBlazer Di Dubai Motor Show 2011




Setelah beberapa waktu lalu merilis foto teaser kepada public, sekarang pada ajang Dubai Motor Show 2011 pihak Chevrolet secara resmi memperkenalkan TrailBlazer kepada khalayak. 

TrailBlazer yang diperkenalkan ini masih berupa mobil konsep. Tapi sepertinya versi produksi SUV ini sepertinya akan hadir dengan tampilan yang tak jauh berbeda. Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, TrailBlazer terbaru ini dibuat berbasis pada generasi terbaru Colorado. Tak heran bila tampilan depan mobil ini terlihat sama dengan Colorado.



SUV menengah ini tetap tampil dengan wajah yang gagah dan maskulin. Mobil ini juga mempunyai lampu utama yang futuristis dan mampu memberikan kesan kuat pada kendaraan. Sedangkan lampu kabut yang menggunakan LED menambahkan kesan canggih dan mewah pada SUV ini.
Jika bagian depannya terlihat mirip dengan Colorado, maka bagian belakangnya hadir dengan desain yang benar-benar baru. Kesan kokoh langsung terlihat ketika kita melihat bagian ini dengan seksama. Terdapat lampu rem yang dilengkapi dengan LED, lampu rem ketiga yang berada di atas jendela, dua knalpot yang memberikan kesan sporty, dan juga lis krom yang hadir di antara kedua knalpot tersebut.

Bagaimana dengan kabin mobil ini? Pihak Chevrolet menawarkan interior mobil yang lega, fleksibel, dan juga berkualitas. Di dalam, Anda bisa melihat desain panel isntrumen yang melayang, konsol tengah yang terintegrasi, serta desain dual-cockpit khas Chevrolet. Asyiknya, pihak Chevrolet menyematkan dua buah layar LCD yang terdapat di bagian atas mobil sehingga penumpang di baris kedua dan ketiga mampu menonton film dengan nyaman. 
Pihak Chevrolet juga mengklaim bahwa mobil ini mampu mengakomodasi tujuh penumpang sekaligus dengan nayaman tanpa harus merasa sempit. Selain itu juga mereka menjamin bahwa ruang kaki dan kepala untuk baris ketiga cukup nyaman untuk perjalanan jauh. 

Chevrolet belum mengumumkan mengenai spesifikasi mesinnya, tapi beberapa pihak meramalkan bahwa SUV ini akan menggendong mesin Duramax milik Colorado yang berkapasitas 2.800 cc. 

Jika tak ada aral melintang, Chevrolet TrailBlazer ini akan dirilis pada awal 2012 mendatang di Thailand. Hal tersebut memperbesar kemungkinan mobil ini untuk mendarat di Indonesia. 

0 komentar:

Posting Komentar